I Follow Jesus

Jesus doesn't have Blog, Tumblr, Twitter, Formspring and etc. But still I Follow HIM

Sabtu, 14 April 2012

ONLY HOPE


Aku tidak pernah tau jika berharap akan begitu menyakitkan. Mungkin banyak yang mengatakan aku adalah gadis pemimpi. Aku tidak peduli. Selama mimpi itu indah, selama mimpi itu bisa terus membuatku tersenyum, dan selama mimpi itu menjadi motivasi dalam hidupku…
                Ketika aku melihatmu, tidak pernah terbesit sedikitpun kau menjadi mimpiku saat ini. Ya, saat ini kau yang menjadi mimpiku, harapanku…
                Aku merasa hatiku bergetar dengan hanya melihatmu. Melihatmu saja bisa membuatku tersenyum bahagia. Mungkin aku gila, aku juga tidak mengerti. Tapi aku menikmati setiap perasaan yang mengalir dalam hatiku. Aku menikmatinya, dan itu sangat menyenangkan…
                Apakah kau tau? Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik, berusaha agar aku bisa sepadan denganmu. Dalam hal apapun. Semua itu kulakukan bukan untuk membuatmu terkesan padaku, atau untuk merebut perhatianmu, aku hanya ingin kau menyadari keberadaanku. Aku hanya kau ingin melihatku sebagai seorang gaids yang bisa kau cintai. Hanya itu…
                Sederhana bukan?
                Tapi mimpiku kali ini tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di depan mataku. Saat aku melihat mata dan hatimu masih tertuju padanya. Dia, gadis cantik yang kau cintai…
                Memang rasanya menyakitkan, tapi entah mengapa aku tidak mempedulikannya. Aku masih memiliki harapan itu. Dan aku memiliki kepercayaan kau akan melihatku suatu saat nanti. Aku tidak tau itu kapan, tapi aku merasa masa itu akan datang.
                Setiap hal kecil selalu mengingatkanku padamu. Memang, waktu yang kita lewati bukan waktu yang lama. Singkat. Tapi, setiap kata yang keluar dari mulutmu dan setiap tingkah lakumu saat itu, masih terekam sangat baik dipikiranku dan aku masih terus merasakan kebersamaan kita saat itu dalam hatiku…
                Saat aku bersama teman – temanku, aku bisa tertawa lepas, sejenak melupakan rasa sakit dihatiku. Tapi, ketika aku kembali sendiri, aku selalu mengingatmu. Aku selalu memikirkanmu. Saat aku melakukan bagianku, aku ingin kau mendukungku. Aku berjanji akan melakukan apapun dengan sungguh – sungguh saat kau mendukungku. Aku membutuhkan dukungan darimu…
                Apa yang harus aku lakukan jika semua yang aku pikirkan adalah tentangmu?
                Seakan aku sudah gila. Aku memikirkanmu setiap saat dan merindukanmu saat kau tak ada. Setiap aku merindukanmu, aku berpura – pura bisa melihatmu. Tapi hal itu tidak berarti apapun, karna aku tetap merindukanmu. Aku menyadari, aku tersenyum dan menangis karenamu.
                Tapi sesungguhnya, kau sangat jauh dari jangkauanku. Sangat jauh. Aku masih belum bisa menjangkau hatimu. Hatimu masih terkunci untukku. Aku tidak peduli siapa yang ada didalam hatimu, aku menyukaimu dan aku ingin kau selalu berada di sisiku. Walaupun saat ini, kau hanya harapanku…
                Harapan yang indah yang aku serahkan kepada DIA, karna aku yakin, waktu pasti berubah. Suatu saat nanti, kau akan melihatku. Ya, itu pasti!

            Aku mencintainya, aku ingin bersamanya dan aku ingin selalu membuatnya tersenyum…


So I lay my head back down and I lift my hands and pray to be only yours. I pray to be only yours. I know now you’re my only hope  –MandyMoore-


-Valentine Anggi –
Valentineparler.blogspot.com
@ValentineAnggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar