I Follow Jesus

Jesus doesn't have Blog, Tumblr, Twitter, Formspring and etc. But still I Follow HIM

Sabtu, 14 April 2012

Yanng Ku Sebut Cinta


Waktu singkat yang kita lalui bersama, terekam manis dalam hatiku…
Aku merasa bahagia dengan mengingatnya, merasakan setiap detik keberadaanmu disisiku…
Meskipun kamu hanya sekedar teman berbagi tanggung jawab sebagai seorang pemimpin, tapi aku merasa sangat nyaman ketika kau ada disampingku…
Membicarakan ini dan itu, berpikir keras untuk menghasilkan konsep yang menarik, dan terkadang kita tidak bisa menghindari adanya perselisihan antara kita…
Tapi, aku menikmati masa itu…
Waktu yang kita lewati memang tidak banyak…
Sangat singkat…
Tapi kisah kebersamaan kita yang sangat ku nikmati, akan selalu ku simpan dalam pikiran dan hatiku…
Aku tidak lagi peduli apa kata orang saat kau ada disisiku…
Aku tidak peduli lagi saat orang lain melakukan apapun, ketika mataku hanya menangkap sosokmu…
Dengan hanya melihatmu aku dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa, seakan – akan semua aspek tentang cinta telah lenyap ketika aku melihatmu…
Sentuhan hangat tanganmu masih ku rasakan disini, dihatiku…
Kau menyentuhnya langsung pada sisi yang terdalam…
Hingga aku ingin mati karna tak mampu menahan gejolak hatiku yang meluap – luap…
Keindahan ini,
Kesenangan dalam hatiku,
Kebahagiaan yang ada dimataku,
Tidak ingin aku lepaskan…
Aku ingin terus merasa seperti ini,
Aku ingin terus terbang seperti ini,
Aku tidak ingin bangun dari mimpi indah ini,
Sungguh…
Hanya kau yang kuinginkan saat ini
Hanya kau yang kuinginkan ada di sisiku…
Hanya itu…
Mungkin ini yang disebut….
Cinta…



-Valentine Anggi –
Valentineparler.blogspot.com 
@ValentineAnggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar