I Follow Jesus

Jesus doesn't have Blog, Tumblr, Twitter, Formspring and etc. But still I Follow HIM

Jumat, 20 April 2012

Special For You

Kali ini gue mau nge-post sebuah lagu special buat orang yang juga special buat gue hahahaha
Kamseupay banget yaa gue hahahaha yaudahlahyaah yang penting gue seneng~
Mungkin saat ini orangnya ga tau dan ga liat apa yang gue post buat dia, tapi suatu saat gue yakin dia bakalan liat ini dalam keadaan berbeda antara gue sama dia hehehehe
AMIN!

For you DR's <3

"Bukalah Hati" Matthew Sayersz
Perlu juga engkau sadari
Aku merasa memiliki
Waktu buatlah dia mengerti
Apa yang ada dihati
Reff:
Berikan aku cinta
Sekali tuk slamanya
Ku jaga dalam ruang hati ini
Seutuhnya...
Terlukis dijiwaku
Indah bersamamu
Bukalah hatimu untukku...

Kala sunyi aku sendiri
Yakin khayalku kan berakhir
Kadang terasa isyaratmu
Kau kan hadir disisiku




Ketika aku lelah menghadapi dunia ini, dia datang dengan senyum terindahnya. Senyum yang menggetarkan hatiku, dan membuatku berhasil hanya melihatnya... 

Valentine Anggi
valentineparler.blogspot.com
@ValentineAnggi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar